Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Thursday, December 17, 2009

Patung Obama di taman menteng? Pertama kali mendengarnya setengah terkejut juga. Kenapa Patung Obama ada disana? Apakah karena dia pernah tinggal dan tumbuh di sana?

Sejak diresmikannya pada tanggal 10 Desember 2009 lalu, keberadaan patung ini menuai sejumlah kontroversi. Ada yang mendukung keberadaan patung ini sebagai motivasi generasi saat ini untuk maju seperti Obama, akan tetapi tak sedikit pula yang menentang keberadaan patung ini.

Sebetulnya keberadaan patung ini perlu ditelaah lebih lanjut. Menurut hemat rizt, keberadaan patung ini sebenarnya tidak terlalu penting, tapi kalaupun memang ada yang membangunnya ya silakan aja, asalkan dana pembangunannya bukan dari uang negara. setelah rizt cari tau lebih lanjut, pembangunan patung ini didanai oleh lembaga ‘Friends of Obama.’

Jadi menurut rizt keberadaan patung ini ga perlu dipermasalahkan, meskipun sebenarnya masih banyak tokoh-tokoh lain yang lebih pantas. Yah buat motivasi aja, semua orang dapat seperti obama, termasuk anak-anak indonesia. Setiap anak yang mempunyai mimpi, pasti mimpinya akan terwujud dengan tekad yang bulat.


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates